Tips Chatting di Skype for Web Tanpa Akun

Tips Chatting di Skype for Web Tanpa Akun

Skype (Foto: Skype)

REDMOND - Microsoft baru saja mengumumkan update signifikan untuk Skype for Web: Guest Accounts. Dalam update terbarunya ini, Pengguna bisa melakukan percakapan tanpa membutuhkan sign up akun.

Skype for Web beta pertama kali mendarat pada November 2014 dan layanan meluncur dari beta pada 2015. Juni 2016, Microsoft sendiri telah menambahkan banyak fitur dan bekerja untuk menghilangkan Plugin.

Sekarang, dilaporkan Venture Beat, Selasa (15/11/2016) Skype for Web memungkinkan Anda chatting dan membuat panggilan suara atau video tanpa memerlukan akun. Caranya, Anda pergi ke Skype.com, tekan mulai percakapan dan menambahkan nama Anda. Setelah itu, Anda akan diberikan link yang bisa Anda bagikan dengan siapa pun melalui e-mail atau jejaring sosial.

Siapa pun yang meng-klik link tersebut bisa bergabung menggunakan aplikasi Skype mereka atau sebagai tamu jika mereka menggunakan Skype for Web. Anda bisa mengundang hingga 300 orang untuk chatting dan 25 orang pada panggilan suara atau video secara gratis.

Percakapan ini bertahan selama 24 jam. Jika Anda ingin menggunakan fitur-fitur lainnya, seperti melanjutkan percakapan lebih lama, memanggil nomor telefon, atau menerjemahkan percakapan secara real-time dengan Skype Translator, pengguna harus login atau mendapatkan akun Skype terlebih dulu.

(din)

Baca Juga

Techno of The Week: Tips Ampuh Merawat Lensa Kamera

Techno of The Week: Tips Ampuh Merawat Lensa Kamera