Game Mobile 'Fantastic Beasts' Sambangi iOS dan Android

Game Mobile 'Fantastic Beasts' Sambangi iOS dan Android

Foto: Fantastic Beasts: Cases from The Wizarding World

LOS ANGELES – Baru dua hari tayang di Indonesia dan mulai memasuki bioskop AS hari ini, ‘Fantastic Beasts and Where to Find Them’ sudah hadir di Android dan iOS. Namun, bukannya dalam bentuk film, Warner Bros meluncurkan game mobile baru berdasarkan dunia sihir rekaan J.K Rowling.

Dikembangkan oleh Mediatonic, ‘Fantastic Beasts: Cases from the Wizarding World’ adalah tipe permainan objek tersembunyi di mana pemain menyelidiki kasus aneh seperti anggota baru Auror Kementerian Sihir, Departemen Pengaturan, dan Pengawasan Makhluk Gaib, tepatnya di Divisi Beast.

Selain itu, Anda akan dapat mengenali beberapa lokasi ikonik, seperti Diagon Alley, Leaky Cauldron, dan Hogsmeade karena Anda akan berada di daerah-daerah tersebut untuk mencari petunjuk. Pemain harus mengikuti jejak bukti, mengungkap benda tersembunyi, menganalisis bukti, dan mengumpulkan segala sesuatu yang telah dipelajari untuk mengidentifikasi dan merelokasi makhluk ajaib yang menjadi subjek dari kasus. Selain itu, ada mantra untuk digunakan dalam permainan serta ramuan yang dapat Anda seduh.

 

Menurut Warner Bros, pemain ‘Fantastic Beasts’ dapat berbagi pengalaman sihir mereka dengan teman-teman dengan menghubungkan akun Facebook mereka ke permainan. Perlu dicatat permainan ini hanya kompatibel dengan perangkat yang didukung oleh Android 4.2 atau yang lebih baru atau perangkat yang menjalankan iOS 8.0 ke atas.

Game ini gratis untuk dimainkan, tapi datang dengan pembelian dalam aplikasi. Demikian seperti dilaporkan Phone Arena, Jumat (18/11/2016).

(kem)

Baca Juga

<i>Trailer</i> Baru Muncul untuk DLC <i>Game</i> Star Wars

Trailer Baru Muncul untuk DLC Game Star Wars