Tiga Game Pilihan Mirip 'Call Of Duty' di iOS dan Android

Tiga Game Pilihan Mirip 'Call Of Duty' di iOS dan Android

Game tembakan. (Foto: Phone Arena)

JAKARTA - Dengan meningkatnya spesifikasi smartphone yang telah tersedia, turut pula menghadirkan beragam aplikasi dan game dengan tampilan yang kompleks, salah satunya game bertema tembak-tembakan.

Game yang memacu adrenalin tersebut mampu memberikan kesenangan dan tingkat fokus yang cukup tinggi. Tak heran, sebagian besar darinya mendapatkan kesuksesan. Untuk memberikan pilihan bermain, berikut ini beberapa game bertema tembak-tembakan yang bisa Anda gunakan berdasarkan kutipan dari Phone Arena, Senin (21/11/2016).

'Critical Ops'

'Critical Ops' atau lazim disebut C-Ops, akan memberikan sensasi dalam menguji kemampuan bertempur. Terinspirasi dari 'Call of Duty' dan 'Counter Strike', game ini memungkinan pemainnya untuk merasakan peperangan melawan teroris ataupun sebaliknya.

'Sniper Fury'

'Sniper Fury' memungkinkan pemain untuk merasakan misi lebih dari 130 set dan lokasi berbeda. Pemain akan berhadapan melawan tentara, kendaraan lapis baja, unit pertahanan udara, dan juga musuh lainnya yang lebih banyak.

Efek permainan akan tergantung pada setiap babak seperti sandstorms, blizzards, rainstorms, dan efek-efek lain. Dalam game ini Anda akan dipersenjatai oleh sniper rifle, assault riffle, railgun, dan juga senjata rahasia. Selain itu Anda juga dapat meningkatkan level senjata milik Anda.

'Point Blank Mobile'

Sebagai tambahan, 'Point Blank Mobile' juga dapat menjadi game pilihan lainnya. Di sini Anda dapat memainkan empat mode permainan seperti campaign, survival, challenge, dan PVP.

Sama sepeti beberapa game di atas, 'Point Blank Mobile' juga memungkinkan pemainnya untuk meningkatkan level persenjataan.

(kem)

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'