Fitur Rahasia Facebook yang Jarang Diketahui (2-Habis)

  Fitur Rahasia Facebook yang Jarang Diketahui (2-Habis)

(foto: Wikihow)

JAKARTA - Facebook kini menjadi media untuk berinteraksi yang digunakan lebih dari 1 miliar penggunaannya. Demi kenyamanan pengguna, Facebook cukup rutin memperbarui fiturnya.

Sayangnya, tidak semua fitur Facebook dikenal oleh pengguna. Untuk mempermudah pengguna, Okezone merangkum beberapa Fitur Facebook yang jarang diketahui pengguna, seperti dikutip dari Business Insider, Senin (21/11/2016).

Meng-unfollow Teman Tanpa Menghapus Pertemanan

Anda dapat berhenti menerima feed dari teman tanpa harus menghilangkannya dari daftar pertemanan. Untuk menggunakan fitur ini, cukup klik unfollow ketika membuka profil teman Anda.

Fitur 'On This Day'

Fitur ini memungkinkan Anda melihat postingan yang diunggah hari ini beberapa tahun yang lalu. Anda dapat membuka fitur tersebut melalui link Facebook.com/onthisday.

Menyembunyikan Status Hubungan

Status hubungan Anda dapat disetel secara private. Untuk menggunakannya, Anda ke mode 'relationship' dan mengubahnya menjadi 'only me'.

Memblokir Teman

Jika Anda merasa terganggu dengan seorang teman, gunakan fitur block. Cukup buka profil teman Anda dan pilih block di bagian kiri.

(kem)

Baca Juga

Enam Tips Sederhana <i>Charge</i> iPhone Lebih Cepat (2-Habis)

Enam Tips Sederhana Charge iPhone Lebih Cepat (2-Habis)