'Fallout 4' Versi VR Masih dalam Pengerjaan

'Fallout 4' Versi VR Masih dalam Pengerjaan

Fallout (Foto: Ubergizmo)

CALIFORNIA – Awal tahun ini terungkap Bethesda sedang bekerja membawa ‘Fallout 4’ ke virtual reality (VR). Selang beberapa bulan, tampaknya Bethesda masih mengerjakan ‘Fallout 4’ ke VR itu.

Hal ini terkuak dalam sebuah wawancara dengan Gixel. Todd Howard, direction and executive producer Bethesda, mengungkapkan perusahaan tetap bekerja membawa ‘Fallout 4’ ke dalam VR.

"Kami pasti. Itulah janji dari VR, berada di dunia maya besar. Inti pengalaman, berarti Anda memakai headset dan berdiri di dunia ‘Fallout’ lalu bisa pergi ke mana saja yang diinginkan," katanya, sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Selasa (22/11/2016).

Versi VR ini disinyalir akan menjadi pengalaman yang menarik, terutama mengingat sifat gameplay ‘Fallout 4’ dan keberhasilan franchise ‘Fallout’ pada umumnya. Namun, tampaknya Howard tidak khawatir tentang penjualan ‘Fallout 4’ versi VR, dan ia lebih fokus pada pengalamannya.

"Kami tidak begitu khawatir tentang berapa kami akan menjual atau pasar apa. Itu semua akann menyortir dengan sendirinya. Kami memiliki kesempatan untuk membuat sesuatu yang benar-benar unik. Kami lebih suka melakukan itu dibanding membuat beberapa pengalaman kecil lainnya. Saya tidak berpikir itu yang orang inginkan dari kami," tandasnya.

(din)

Baca Juga

<i>Trailer</i> Baru Muncul untuk DLC <i>Game</i> Star Wars

Trailer Baru Muncul untuk DLC Game Star Wars