Niantic Kembangkan Sistem 'Nearby' Terbaru

Niantic Kembangkan Sistem 'Nearby' Terbaru

Tampilan Fitur Baru. (Foto: Nintendo Life)

TOKYO – ‘Pokemon Go’ belakang ini telah mendapatkan beberapa kali pembaruan. Mulai dari adanya kemampuan untuk bertarung di Gym sebanyak 6 Pokemon, hingga menggandakan XP dan Stardust yang baru saja digulirkan.

Kini, Niantic kabarnya tengah mengembangkan fitur terbaru yang berkaitan dengan sistem Nearby di ‘Pokemon Go’. Nantinya, fitur tersebut dapat memudahkan pemain untuk mendapatkan Pokemon.

Dikutip dari Nintendo Life, Rabu (23/11/2016), Niantic mengumumkan adanya fitur Nearby terbaru. Dalam penyataannya, pengembang game mengatakan bahwa sistem tersebut memungkinkan pemain untuk menangkap Pokemon di area Pokestop terdekat.

"Setelah mendapatkan masukan dari Anda, kami membuat beberapa perubahan di fitur Nearby dan kini tengah diuji di San Francisco, California. Kami mengubah fitur dengan menunjukkan fitur Nearby jika Pokestop berada di dekat Anda," tulis Niantic.

Selain itu, Niantic juga mengungkap bahwa nantinya pemain akan dapat mengetahui rute perjalanan yang ditempuh untuk mendekati Pokemon di sekitar Pokestop terdekat.

Sebagaimana diungkap Niantic, fitur ini masih dalam tahap uji coba di kawasan California. Oleh karena itu, pemain di wilayah lainnya, seperti Indonesia, harus bersabar terlebih dahulu untuk bisa merasakan fitur tersebut.

(kem)

Baca Juga

<i>Trailer</i> Baru Muncul untuk DLC <i>Game</i> Star Wars

Trailer Baru Muncul untuk DLC Game Star Wars