Update Patch Watch Dog 2 Hadirkan 'Seamless Multiplayer'

Update Patch Watch Dog 2 Hadirkan 'Seamless Multiplayer'

Update Patch Watch Dogs 2 (Foto: Digital Spy)

CALIFORNIA - Ubisoft telah meluncurkan update perbaikan Patch parsial pada konsol Xbox One dan PlayStation 4. Patch tersebut dibenamkan sehingga memungkinkan akses pemain dalam fitur.

Jika berjalan mulus, maka perusahaan permainan video tersebut akan memudahkan fitur "seamless online multiplayer" atas fungsi Watch Dogs 2.

Seperti disitat dari Digital Spy, Kamis (24/11/2016), nantinya mode multiplayer memungkinkan pemain untuk menyelam ke dalam satu sama lain game dan berpartisipasi dalam misi cooperative.

"Kami telah memutuskan menunggu waktu yang tepat untuk meluncurkan fitur multiplayer hingga patch berjalan secara mulus. Patch ini sedang dalam sertifikasi oleh Sony dan Xbox," ujar pihak Ubisoft.

Menurutnya, kini penggemar game Watch Dogs 2 dapat menikmati Patch secara lancar, dan ini merupakan game pertama yang ingin perusahaan kembangkan bagi gamer.

Sementara itu, untuk Anda gamer pengguna konsol versi PlayStation 4, Xbox One, dan PC, sudah dapat mendapatkan update Watch Dogs 2 pada 29 November.

(kem)

Baca Juga

Nintendo Tantang <i>Hacker</i> Bobol Konsol 3DS

Nintendo Tantang Hacker Bobol Konsol 3DS