UFO Diklaim Terlihat di Permukaan Mars

UFO Diklaim Terlihat di Permukaan Mars

Benda Diduga UFO (Foto: YouTube)

CALIFORNIA – Benda diduga UFO disebut terlihat di permukaan Planet Mars. Objek yang dikatakan sebagai pesawat luar angkasa itu diperlihatkan ke publik oleh pemilik akun Youtube UFOvni2012. Foto tersebut diketahui diambil oleh Mars Global Surveyor (MGS) Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA).

Temuan ini langsung menarik perhatian pemburu UFO, Scott C Waring. "Panjang dan perubahan jalur landing tertinggal dari pesawat luar angkasa menunjukkan bahwa kecelakaan pesawat luar angkasa selembut mungkin itu bisa terjadi," katanya, sebagaimana dimuat Metro.co.uk, Jumat (25/11/2016).

Sementara Nigel Watson, penulis UFO Investigation Manual, mengatakan, "Tampaknya menjadi kutukan Mars, karena dua pertiga dari misi kita sendiri untuk planet ini gagal. Bahkan para ilmuwan NASA bergurau menyebutkan ‘Galactic Ghoul’ besar. Sekarang tampaknya pesawat alien menderita masalah yang sama. Saya pikir itu lebih mungkin untuk menjadi formasi geologi alami. Meskipun ditambahkan misteri hingga dugaan bahwa gambar telah dihapus dari situs-situs untuk menjaga rahasia gambar ini."

Lebih lanjut ia menjelaskan, sebagian besar kegagalan misi Mars karena kesulitan mendarat di permukaan Mars dibanding aktivitas luar angkasa atau sabotase oleh negara-negara saingan.

(din)

Baca Juga

Teknologi NASA Kini Dipakai Arkeolog Temukan Fosil

Teknologi NASA Kini Dipakai Arkeolog Temukan Fosil