Techo of The Week: Matahari Terbit dari Barat hingga Sifat Misterius Black Hole

Techo of The Week: Matahari Terbit dari Barat hingga Sifat Misterius Black Hole

(Foto: Shutterstock)

JAKARTA - Dalam sepekan ini, ada beberapa berita yang disajikan Okezone Techno yang berhasil menarik perhatian pembaca. Berita tersebut masuk menjadi berita yang populer di kanal Techno.Okezone.com.

Informasi yang disajikan meliputi berita tentang gadget dan bahkan sains. Berikut ini berita terpopuler yang ada di kanal Okezone Techno berdasarkan data yang dimiliki Okezone, Sabtu (26/11/2016).

Tanda Kiamat, Ilmuwan Akui Matahari Akan Terbit dari Barat

Terbitnya matahari di barat merupakan salah satu tanda besar kiamat. Namun dalam penelitian terbaru, fenomena tersebut dapat dijelaskan secara ilmiah. Dikutip dari Express, Selasa (22/11/2016), ilmuwan telah memperingatkan bahwa bumi akan menuju sebuah fenomena alam yang tidak biasa. Diperkirakan, kutub bumi akan bertukar dan matahari akan terbit di barat sehingga menunjukkan tanda kiamat.

Baca Selengkapnya

Fenomena Ombak di Bawah Laut Dijelaskan dalam Alquran

Tahukah Anda, samudra yang sangat dalam ternyata memiliki banyak rahasia yang belum terungkap. Salah satunya mengenai fenomena ombak yang terjadi di laut dalam. Dikutip dari Telegraph, Senin (21/11/2016), dalam penelitian yang dilakukan oleh Universitas Washington di 2013, terungkap bahwa ombak juga terjadi di bawah samudra. Ombak tersebut memiliki ukuran yang lebih masif daripada yang terjadi di permukaan.

Baca Selengkapnya

Sifat Misterius Black Hole Dijelaskan di Alquran

Lubang hitam atau black hole adalah salah satu fenomena luar angkasa yang masih misterius. Black hole memiliki sifat penghancur dan dikenal sebagai "pelahap" gas dan bintang. Dalam sebuah ayat Alquran dijelaskan bahwa black hole yang tidak terlihat dan dapat menelan serta bergerak sangat cepat. Ketiga sifat tersebut dijelaskan dalam Surah At-Takwir ayat 15-16.

Baca Selengkapnya

(din)

Baca Juga

Buzz Aldrin Dievakuasi dari Kutub Selatan

Buzz Aldrin Dievakuasi dari Kutub Selatan