Desember, Update 'Pokemon Go' Bawa 100 Pokemon Baru

Desember, Update 'Pokemon Go' Bawa 100 Pokemon Baru

Pokemon GO (Foto: Android Authority)

CALIFORNIA – Niantic berencana menambahkan kemampuan untuk perdagangan pokemon antarpemain. Namun, mereka belum memastikan kapan tepatnya fitur baru itu akan tersedia di ‘Pokemon Go’.

Seperti diwartakan Phone Arena, Sabtu (26/11/2016), rumor baru mengklaim Niantic akan merilis update besar ‘Pokemon Go’ pada Desember. Mereka bakal menambahkan fitur lama yang ditunggu-tunggu, serta lebih dari 100 normal baru dan Legendary Pokemon baru.

Selain itu, pemain juga akan bisa meningkatkan pokemon mereka segera setelah menetas dari telur. Informasi ini berasal dari analis game code yang terkait dengan PokeVS Scanner Web.

Di antara pokemon legendaris baru, pengembang akan menambahkan update masa depan ada Mew dan Mewtwo. Pokemon lain yang akan ditambahkan dalam update Desember termasuk nama-nama seperti Celebi, Lugia, Pupitar, Entei, Raikou, Blissey, Miltank, Smoochum, Smeargle, Stantler, Donphan, Suicune, dan banyak lagi.

Sementara Niantic belum mengomentari informasi itu, tetapi CEO perusahaan tersebut telah mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa beberapa fitur ini akan dikenalkan dalam ‘Pokemon Go’.

(din)

Baca Juga

<i>Trailer</i> Baru Muncul untuk DLC <i>Game</i> Star Wars

Trailer Baru Muncul untuk DLC Game Star Wars