Niantic Bakal Tambah 100 Pokemon Baru

Niantic Bakal Tambah 100 Pokemon Baru

(Foto: Daily Star)

JAKARTA - Pada Desember 2016, pengembang asal Amerika Serikat, Niantic akan merilis 100 pokemon baru. Perusahaan memperbarui game populer Pokemon Go itu agar tidak ditinggalkan para penggemarnya.

Tidak hanya akan menambah 100 pokemon baru, Niantic juga dikabarkan menambahkan fitur lama yang ditunggu-tunggu para pemain.

Selain itu, pengguna juga akan bisa meningkatkan pokemon mereka segera setelah menetas dari telur. Informasi ini berasal dari analis game code yang terkait dengan PokeVS Scanner Web.

Di antara pokemon legendaris baru, pengembang akan menambahkan update masa depan ada Mew dan Mewtwo. Pokemon lain yang akan ditambahkan dalam update Pokemon Go Desember termasuk nama-nama seperti Celebi, Lugia, Pupitar, Entei, Raikou, Blissey, Miltank, Smoochum, Smeargle, Stantler, Donphan, Suicune, dan banyak lagi.

Ketika dimintai konfirmasi hal ini, Niantic belum mau berkomentar banyak. Tapi, CEO perusahaan tersebut telah mengonfirmasi beberapa waktu lalu bahwa beberapa fitur ini akan dikenalkan dalam Pokemon Go.

(ahl)

Baca Juga

<i>Trailer</i> Baru Muncul untuk DLC <i>Game</i> Star Wars

Trailer Baru Muncul untuk DLC Game Star Wars