'Manusia Ngengat' dengan Sayap 3 Meter Tertangkap Kamera

'Manusia Ngengat' dengan Sayap 3 Meter Tertangkap Kamera

Foto: Mirror

WEST VIRGINIA – Seorang pria mengklaim telah berhasil menangkap ‘Mothman’ atau Manusia Ngengat yang legendaris. Pria yang saat itu sedang menyetir juga berhasil memotret ngengat dengan sayap sepanjang 10 kaki atau 3 meter tersebut.

Kejadian terjadi di Point Pleasant di West Virginia, AS. Tempat tersebut memang memiliki legenda Mothman selama lebih dari 50 tahun lalu. Sebelumnya, Manusia Ngengat tak pernah terlihat.

 

Sumber yang menolak untuk diwawancarai mengatakan bahwa dia sedang berada di State Route 2 ketika mengambil gambar Mothman. Manusia bersayap itu melompat dari satu pohon ke pohon yang lain.

Makhluk itu disebut memiliki mata merah dan tubuh manusia. Penduduk setempat memercayainya meski makhluk tersebut sudah tak terlihat selama bertahun-tahun. Mothman dulunya terlihat pada 15 November-15 Desember 1966.

Sebuah buku bahkan diterbitkan pada 2002 yang kemudian difilmkan. Beberapa orang percaya munculnya manusia ngengat merupakan pertanda buruk dan hanya terjadi ketika tragedi akan menyerang.

(kem)

Baca Juga

Pluto Rupanya Punya Lautan yang Tak Boleh Diselami

Pluto Rupanya Punya Lautan yang Tak Boleh Diselami