'Pokemon Go' Hadirkan Nearby Tracker

'Pokemon Go' Hadirkan Nearby Tracker

Pokemon Go (Foto: Cnet)

CALIFORNIA - Setelah berbulan-bulan banyak pemain yang tidak bisa menemukan pokemon di ‘Pokemon Go’, pemain di Amerika Serikat (AS) dan sebagian besar wilayah Eropa akhirnya mendapatkan "Nearby" tracker.

Kreator ‘Pokemon Go’ Niantic Labs perlahan-lahan membuat tracker agar lebih banyak pemain dalam beberapa pekan terakhir, tetapi fitur dasar tersebut sampai saat ini tersedia hanya untuk yang berada di AS bagian barat Sungai Mississippi.

"Kami akan memperluas fitur Nearby Pokemon ke seluruh daratan Amerika Serikat dan sebagian besar Eropa. Kami akan terus meninjau umpan balik yang disampaikan pada akun media sosial resmi kami dan di saluran lain dan membuat perubahan jika perlu," bunyi postingan Niantic dalam blog-nya yang dilaporkan Business Insider, Kamis (1/12/2016).

Tracker ini memungkinkan pemain untuk melihat di mana pokemon berada di peta permainan berdasarkan kedekatan mereka dengan Pokestop di dekatnya. Sekadar informasi, beberapa pemain di Reddit disebut mengalami masalah dengan akurasi tracker baru.

(din)

Baca Juga

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi <i>Pokestop</i> dan <i>Gym</i> '<i>Pokemon Go</i>'

Kedai Kopi Ini Resmi Jadi Pokestop dan Gym 'Pokemon Go'