UFO Mirip Ubur-Ubur Diklaim Tertangkap di Langit Polandia

UFO Mirip Ubur-Ubur Diklaim Tertangkap di Langit Polandia

(Foto: MUFON)

POLANDIA - Sebuah UFO berbentuk gumpalan aneh dilaporkan tertangkap kamera di atas pohon di daerah pedesaan. Gambar yang diambil di Rzeszow, Polandia, telah dikirim ke Mutual UFO Network (MUFON) untuk diinvestigasi. Dalam laporan MUFON, fotografer yang tak menyebutkan namanya menjelaskan kejadian bagaimana akhirnya ia mengabadikan benda yang diduga UFO tersebut.

"Saya berjalan bersama dengan pacar saya dan saya melihat bola berwarna silver lalu mengambil gambarnya. Saya tidak tahu benda apa itu. Objek melayang di langit. Saya pulang ke rumah lalu keesokan harinya saya tidak melihatnya lagi," kata fotografer tak bernama dalam laporan kepada MUFON yang dilaporkan Express, Jumat (1/12/2016).

Sementara MUFON sedang melakukan investigasi kasus itu, blogger UFO Scott C Waring memberikan vonis sendiri di website ufosightingsdaily.com. Dia menunjuk sebuah teori bahwa beberapa UFO benar-benar hidup di badan entitas tanpa memerlukan sebuah pesawat luar angkasa.

"Ini UFO ubur-ubur. Mereka kurang umum dibanding piring terbang yang sering terlihat, namun masih banyak yang berpendapat bahwa itu bukan kapal tetapi hidup, makhluk cerdas. Jika itu benar, maka mereka mungkin bisa melakukan perjalanan meskipun tanpa memerlukan pesawat luar angkasa. UFO ubur-ubur serupa selama spacewalk di space station live cam," katanya.

Sementara itu, Scott Brando, orang yang menjalankan website ufoofinterest.org dan secara forensik meneliti gambar dan video UFO ikut memberikan komentar. "Tentang gambar tersebut, hal itu terlalu kasar sehingga sulit untuk memverifikasinya," katanya.

(din)

Baca Juga

Teknologi NASA Kini Dipakai Arkeolog Temukan Fosil

Teknologi NASA Kini Dipakai Arkeolog Temukan Fosil