Terkait Aksi Damai 212, Twitter Banjir Doa

Terkait Aksi Damai 212, Twitter Banjir Doa

Twitter (Foto: Venture Beat)

JAKARTA - Aksi Bela Islam Jilid III berhasil menyedot perhatian para netizen. Hal ini terlihat dari media sosial (medsos) Twitter, di mana tagar terkait aksi damai 212 menghiasi trending topic.

Berdasarkan pantauan Okezone, terlihat #SuperDamai212 merajai trending topic Twitter pagi ini, disusul dengan beberapa tagar lainnya #KitaBisaDamai dan #AksiDamaiBelaIslam212.

Sejatinya, tagar tersebut berisi dukungan untuk para pesarta aksi Bela Islam Jilid III. Bahkan, beberapa warga Twitter juga meminta doa agar para peserta aksi selalu diberi perlindungan.

"Untuk saudara-saudaraku yang membanjiri monas. Smg Allah melindungi ummat ini. Jgn lupa doakan saudara kita di penjuru dunia #AksiDamaiBelaIslam212," bunyi ciutan akun Twitter @Safira_nadia.

Senada dengan akun @Safira_nadia, akun Twitter @rezaesje juga terlihat memanjatkan doanya. "Ya Allah lindungin saudara2ku yang tengah membela kesucian agamaMu. Jauhkan mereka dari fitnah. Aamiin #AksiDamaiBelaIslam212," cuitnya.

Selain itu pengguna akun @virliwidya menciutkan, "Bismillahirrahmanirrahim.. semoga #AksiDamaiBelaIslam212 ini kondusif dan lancar sampai selesai. Amin."

Seperti diketahui, Aksi Damai 212 ini berbeda dengan aksi bulan lalu, di mana aksi ini dilakukan untuk berdoa dan berdzikir bersama. Aksi Damai 212 ini dipusatkan di kawasan Monumen Nasional (Monas).

(din)

Baca Juga

Google Perkecil Ukuran File Aplikasi Hingga 65%

Google Perkecil Ukuran File Aplikasi Hingga 65%