Ariana 'Bang Bang' Grande Bakal Muncul di Game Final Fantasy: Brave Exvius

Ariana 'Bang Bang' Grande Bakal Muncul di Game Final Fantasy: Brave Exvius

(Foto: Ubergizmo)

TOKYO - Salah satu musisi muda, Ariana Grande, akan muncul dalam game Final Fantasy: Brave Exvius. Game ini dirilis Juni 2016 dan bisa digunakan dalam perangkat iOS maupun Android.

Dalam game ini, penyanyi Bang Bang ini akan memakai kostum berwarna hitam dengan aksesoris bertelinga kelinci. Kostum itu serupa dengan album terbarunya Dangerous Woman. Game Brave Exvius yang akan menampilkan karakter musisi muda itu merupakan salah satu judul jajaran game Final Fantasy.

Entah bagaimana dan apa saja yang bisa dilakukan oleh karakter Ariana Grande dalam game ini, namun kemungkinan karakter ini akan menampilkan karakter musisi, seperti dilansir Ubergizmo Senin (2/1/2017).

Hadirnya karakter ini secara resmi dalam game Brave Exvius pun belum mendapat konfirmasi waktu rilis. Namun Anda dapat melihat akun Instagram Ariana Grande untuk melihat karakter ini beraksi.

Pengembangan game video yang menampilkan selebriti bukan menjadi hal yang baru. Kojima Productions bahkan akan menghadirkan tiga selebriti yaitu Norman Reedus, Guillermo del Toro, dan Mads Mikkelsen.

(kem)

Baca Juga

Pendapatan '<i>Super Mario Run</i>' Dikalahkan '<i>Fire Emblem</i>'

Pendapatan 'Super Mario Run' Dikalahkan 'Fire Emblem'