Daftar 5 Game HD Android Terbaik

Daftar 5 Game HD Android Terbaik

Game Mobile Samorost 3. (Foto: Android Pit)

WASHINGTON - Berbicara tentang game tak melulu soal tantangan dan rintangan yang dihadapi saat memainkannya, namun juga grafis serta gameplay yang disuguhkannya. Oleh karena itu, bagi sebagian pecinta game faktor tersebut tampaknya menjadi poin khusus saat memilih sebuah game.

Beruntung saat ini telah tersedia game dengan grafis beresolusi high-definition atau HD. Tampilan grafis pada game jenis ini tampak lebih mulus serta realistis dibandingkan game ringan pada umumnya. Okezone telah merangkum beberapa game HD di Android yang bersumber dari Android Pit, Senin (9/1/2017).

Samorost 3

Tak seperti game point-and-click pada umumnya, Samorost 3 dikatakan menawarkan gameplay permainan yang menugaskan pemainnya untuk menyelesaikan teka-teki dan tugas tertentu. Anda akan dibawa ke setiap inci dunia maya dengan perjalanan yang dapat disesuai dengan kinginan pemain.

Di sini pemain akan merasakan kebingungan karena tak benar-benar tahu apa yang dilakukannya, dan apa yang seharusnya dilakukan. Pemain juga akan merasakan kebingungan apa yang sebenarnya telah terjadi.

Micro Machines

Micro Machines diaktakan membawa tampilan yang lebih maju dibandingkan game Real Racing 3 dengan resolusi HD modern. Game ini memiliki jumlah kendaran sebanyak 84 unit dengan tingkatan kemampuan hingga 12 level. Sayangnya, terdapat iklan yang cukup mengganggu saat memainkan permainan ini.

Bullet Force

Bullet Force merupakan permainan berjenis tembakan yang cukup mudah untuk dimainkan. Hal itu karena jalan cerita yang suguhkan tak terlalu rumit. Game ini juga menyuguhkan beberapa fitur peningkat senjata yang dapat dilakukan melalui pembayaran item tertentu.

SBK16 Official

Jika sebelumnya bergelar game premium, SBK16 Official kini digratiskan oleh pihak pengembang game. Pemain akan di bawa ke suasan balapan motor layaknya Moto GP di smartphone Android. Kendali di game ini tergolong cukup mudah. Pemain hanya perlu memiringkan smartphone untuk bermanuver.

Selain itu grafisnya pun tergolong baik, di mana kesan balapan motor dan kondisi sirkuitnya begitu terasa cukup nyata.

Broken Age

Broken Age merupakan game point-and-click bertema petualangan dengan teks dan suara yang bekerja cukup baik. Untuk game sejenis lainnya, Broken Age diaktakan memiliki tingkat hiburan yang lebih baik antara cerita yang dibawakan serta karakter yang disediakannya.

(kem)

Baca Juga

Tak Hanya di PS4, Fifa 18 Juga Rilis untuk Nintendo Switch

Tak Hanya di PS4, Fifa 18 Juga Rilis untuk Nintendo Switch