Razer Tampilkan Teknologi Proyeksi Gambar ke Dinding

Razer Tampilkan Teknologi Proyeksi Gambar ke Dinding

(foto: Venture Beat)

LAS VEGAS - Sebagai perusahaan perangkat gaming, sudah sepantasnya bila Razer meningkatkan pengalam pengguna saat bermain game. Kali ini, Razer menampilkan Project Ariana.

Dengan Ariana, sebuah game yang tengah Anda mainkan dapat terproyeksikan di dinding. Pendeknya, video yang ditampilkan di game akan ditampilkan secara immersive di seluruh ruangan dengan menggunakan proyektor yang diciptakan khusus untuk proyek ini.

Proyektor khusus tersebut akan memindai informasi ruangan sebelum melakukan proyeksi. Selanjutnya, proyektor akan memproyeksikan game ke ruangan pemain. Hal tersebut membuat gamer seolah-oleh berada dalam game.

Proyek Ariana menggunakan teknologi pencahayaan Chroma Razer dan menggabungkannya dengan sensor laser, 4K teknologi proyeksi video, dan integrasi kode permainan.

Razer berencana mengembangkan proyek Ariana menjadi produk yang dapat dijual. Perusahaan tersebut kini menerima kritik dan saran dari para penggemar. Demikian seperti diberitakan Venture Beat, Senin (9/1/2017).

(kem)

Baca Juga

Langgar Hak Cipta Mario, Nintendo Tuntut Perusahaan Ini

Langgar Hak Cipta Mario, Nintendo Tuntut Perusahaan Ini