Ambisi Besar Lenovo di Sektor PC Gaming

Ambisi Besar Lenovo di Sektor PC Gaming

(foto: Venture Beat)

BEIJING - Sektor PC gaming dikenal sebagai pasar yang kompetitif. Tiap perusahaan yang terjun di sektor ini harus secara rutin meningkatkan fitur-fitur yang ditawarkan untuk merebut hati konsumen. Kondisi tersebut juga berlaku bagi Lenovo.

Director Gaming Business Unit Lenovo, Will Fu, menjelaskan bahwa dirinya ingin Lenovo dapat membangun sebuah hubungan dengan konsumen secara lebih dalam. Menurutnya, hal tersebut dapat membuat konsumen lebih tertarik membeli produk Lenovo.

"Kami ingin mendengarkan dan meningkatkan produk kami untuk mereka. Kami ingin cara yang lebih efisien untuk memberikan barang-barang kami kepada mereka, menghemat waktu dan uang. Itulah transformasi kita menjalani dalam organisasi bisnis kami," ujarnya.

Ambisi besar Lenovo juga terbantu dengan fakta bahwa kebutuhan PC Gaming jauh lebih besar dibandingkan dengan konsol. Namun, ia mengaku bahwa hal itu tidak membuat Lenovo dengan mudah menaklukkan pasar.

"Kita tidak bisa menyesuaikan pendekatan kami untuk satu wilayah. Ada lebih banyak waktu dan jarak terlibat dalam terlibat dengan ambisi ini. Kita harus menemukan cara untuk berbicara dengan para gamer di China karena itulah pasar yang besar. Namun kita juga harus menemukan cara untuk mengumpulkan dan berpartisipasi dengan gamer di AS," pungkasnya, seperti dikutip dari Venture Beat, Senin (9/1/2016).

(kem)

Baca Juga

Deretan <i>Game</i> yang Diangkat ke Layar Lebar (2-Habis)

Deretan Game yang Diangkat ke Layar Lebar (2-Habis)