Game 'Pokemon' Mungkin Hadir di Nintendo Switch

Game 'Pokemon' Mungkin Hadir di Nintendo Switch

Foto: Ubergizmo

TOKYO – Tak lama lagi, Nintendo akan memperkenalkan secara resmi Switch. Apakah game legendaris mereka yaitu 'Pokemon', juga akan hadir di konsol tersebut?

Menurut laporan terbaru dari Ubergizmo, Selasa (10/1/2016), GameStop menunjukkan bahwa Pokemon mungkin ada dalam daftar permainan yang akan hadir di Switch. "Judul game baru Nintendo Switch akan mencakup persembahan dari Mario, Splatoon, Zelda, NBA dan banyak lagi! Anda bahkan akan mampu bermain Skyrim di mana saja, atau di rumah dengan Pokemon Nintendo Switch. Unit juga akan mencakup sejumlah aksesori berguna yang bisa ditukarkan antar-Nintendo Swicth," demikian bocoran dari GameStop.

Sekadar informasi, Pokemon hampir eksklusif untuk konsol genggam. Tapi dengan Switch, Nintendo mencoba pendekatan baru. Ada kemungkinan bahwa karena Switch dimaksudkan untuk game ganda sebagai konsol portabel, 'Pokemon' akan dihadirkan untuknya.

Kendati demikian, judul-judul di atas belum dikonfirmasi oleh Nintendo. Jika daftar dan deskripsi itu benar, tidak akan mengejutkan jika pengecer seperti GameStop memberi informasi lebih dahulu untuk mempersiapkan materi pemasaran mereka. Nintendo berencana memberikan rincian lebih lanjut tentang Switch pada 12 Januari.

(kem)

Baca Juga

Techno of The Week: <i>Game</i> Fight of Gods Timbulkan Kontroversi hingga Akhirnya Diblokir Kominfo

Techno of The Week: Game Fight of Gods Timbulkan Kontroversi hingga Akhirnya Diblokir Kominfo