Microsoft Batal Rilis Game 'Scalebound'

Microsoft Batal Rilis Game 'Scalebound'

(Foto: Digitalspy)

WASHINGTON - Setelah empat tahun dikembangkan PlatinumGames, game 'Scalebound' akhirnya batal dirilis oleh Microsoft Studio. Game asal Jepang ini mulanya dirancang untuk Xbox One dan PC Windows 10.

Dikutip Digital Spy, Selasa (10/1/2017), juru bicara Microsoft Studio mengatakan "Setelah melalui pertimbangan yang matang, Microsoft Studios memutuskan untuk mengakhiri produksi Scalebound," katanya.

Microsoft belum menjelaskan alasan dibalik langkah yang diambilnya ini. Namun kabarnya berbagai tantangan berat yang dilalui oleh PlatinumGame dalam mengembangkan 'Scalebound' kemungkinan menjadi alasan utama.

"Kami bekerja keras untuk memberikan lineup yang menakjubkan untuk fans kami tahun ini, termasuk 'Halo Wars 2', 'Crackdown 3', 'State of Decay 2', 'Sea of ​​Thieves' dan pengalaman besar lainnya," jelasnya.

Perwakilan Microsoft ini menolak memberikan konfirmasi apakah Microsoft akan bermitra dengan PlatinumGames pada proyek selanjutnya.

Sebelumnya, game ini direncanakan akan rilis pada 2016, namun ditunda hingga 2017, dan akhirnya game 'Scalebound' ini batal diluncurkan.

(kem)

Baca Juga

<i>Game</i> Catur untuk Hilangkan Kejenuhan saat Mudik (2-Habis)

Game Catur untuk Hilangkan Kejenuhan saat Mudik (2-Habis)