Sarkofagus dan Mata Horus Diklaim Ditemukan di Mars

Sarkofagus dan Mata Horus Diklaim Ditemukan di Mars

Gambar Diduga Mata Horus (Foto: YouTube)

CALIFORNIA - Para pemburu alien lagi-lagi membuat klaim yang cukup mengejutkan tentang Mars. Kali ini, objek seperti sarkofagus (tempat untuk menyimpan jenazah) dan ukiran bergaya Mata Horus ditemukan di gambar Badan Antariksa Amerika Serikat NASA yang diambil di Mars.

Scott C Waring menuliskan di website ufosightingsdfaily.com bahwa penemuan ukiran Mata Horus menjadi batu di Planet Merah itu bukti mutlak adanya kehidupan. "Ini adalah Mata Horus di Mars. Tulisan jelas, jika Anda melihat Egyptian hieroglyphs (ukiran suci), Anda akan tahu langsung dari mana ini, ini adalah jenis menulis melalui gambar," tulisnya sebagaimana dilaporkan Express.co.uk, Rabu (11/1/2017).

"Saya tidak pernah banyak membayangkan akan ini, karena jika ada beberapa arkeolog Mesir akan pernah melihat foto-foto ini. Setiap baris memiliki arti yang berbeda dan tujuan di balik itu. Ini merupakan 100% bukti bahwa kehidupan cerdas memang pernah ada di permukaan Mars. Jika kehidupan masih ada, itu harus hidup di bawah permukaan, karena kehidupan sehari-hari di atas permukaan akan sangat sulit, tetapi bukan tidak mungkin," tambahnya.

Mata Horus merupakan simbol perlindungan Mesir kuno, kekuasaan raja, dan kesehatan yang baik, yang sering muncul di hieroglif. Ada teori luas di kalangan beberapa orang yang percaya alien Mars pernah memiliki kehidupan yang berkembang seperti di Bumi dengan peradaban kuno untuk menyaingi Bumi, tetapi itu semua dibinasakan oleh perang nuklir.

Dalam gambar terpisah yang diambil oleh rover, Waring mengaku menemukan lebih banyak bukti peradaban kuno, sarkofagus. "Saya juga menemukan sarkofagus dalam bentuk orang. Ini memiliki kesamaan dengan sarkofagus Mesir kuno yang ditemukan," tulisnya.

(din)

Baca Juga

Fakta atau Mitos, Benarkah Telur Berbintik Mengandung Penyakit

Fakta atau Mitos, Benarkah Telur Berbintik Mengandung Penyakit