'Plant vs Zombies 2' Dapat Pembaruan Power Plants

'Plant vs Zombies 2' Dapat Pembaruan Power Plants

(Foto: Phone Arena)

CALIFORNIA – Para pemain game ‘Plants vs Zombies 2’ mendapatkan tool baru di gudangnya yakni Power Plants. Saat ini gamers bisa meng-upgrade tanamannya dengan berbagi bonus dan dapat membantu menangkis kerusakan.

Untuk melakukan hal itu, pemain harus mengumpulkan Seed Packets yang serasi. Setiap tanaman membutuhkan minimal Seed Packets untuk melakukan upgrade. Seed Packets ini berasal dari pinatas yang bisa diperoleh dengan menyelesaikan quest atau dari in-game store.

Setelah mendapat beberapa Seed Packets, kunjungi Almanac atau Seed Chooser dan tekan tombol Upgrade di samping pabrik yang memenuhi syarat. Pemain akan tahu sudah siap dengan memiliki bar hijau penuh dan simbol petir hijau. Setelah meng-upgrade, pemain akan melihat statistik tanamannya meningkat.

Power yang didapat dari leveling tanaman itu permanen. Misalnya jika pemain meng-upgrade Peashooter ke level 5, setiap Peashooter yang ditanam akan naik menjadi level 5.

Pengembang game menjelaskan bahwa mesin Power Plants membantu menentukan perbedaan peran tanaman. Sebagai contoh, Potato Mine dan Primal Potato Mine tanaman serupa. Lalu dengan upgrade Power Plants, Potato Mine bisa meningkatkan kemampuan Plant Food dan menghasilkan lebih banyak Potato Mines

(din)

Baca Juga

<i>Game</i> Teka-Teki Ini Sambangi <i>Smartphone</i> Android

Game Teka-Teki Ini Sambangi Smartphone Android