Video Gol Barcelona vs Athletic Bilbao Ditonton 2 Juta Youtuber

Video Gol Barcelona vs Athletic Bilbao Ditonton 2 Juta Youtuber

(Foto: Youtube)

JAKARTA - Dalam laga babak ke 16 Copa del Rey, Barcelona menjamu tamunya Athletic Bilbao di stadion Camp Nou pada Rabu 12 Januari 2017 dini hari. Tampil dengan kekuatan penuh, klub berjuluk El-Barca itu pun sukses menumbangkan lawannya dengan skor 3-1.

Suarez sempat melesakkan bola ke gawang Athletic Bilbao pada menit ke 25, namun aksinya tersebut dinilai offside oleh wasit. Barcelona baru bisa membuat gol pada menit ke 35 hasil kerja sama Messi dan Neymar. Suarez pun berhasil membayar kegagalannya.

Tuan rumah menggandakan keunggulan berkat pelanggaran yang dilakukan oleh pemain Bilbao, Boveda, di kotak penalti. Bertindak sebagai algojo, Neymar pun berhasil menambahkan keunggulan Barcelona menjadi 2-0.

Setelah itu, Athletic Bilbao berbalik menyerang. Tandukan Saborit di menit ke 51 berhasil memperkecil ketinggalan sekaligus menyeimbangkan keunggulan kedua tim. Agregat gol menjadi 3-3, setelah sebelumnya Bilbao berhasil mengalahkan Barcelona dengan skor 2-1.

Petaka bagi Atheltico Bilbao terjadi di menit ke 78. Sang Messiah berhasil menggetarkan gawang Iraizoz berkat tendangan bebasnya. Hingga peluit terakhir dibunyikan skor pun tak berubah. Barcelona berhasil melenggang ke babak berikutnya.

Kini, video tayangan tersebut telah ditonton sebanyak 2.033.304 kali sejak diunggah 11 Januari 2017 waktu setempat.

(kem)

Baca Juga

Keren, Aplikasi Ini Bakal Bantu Pengguna Balas <i>Chat</i>

Keren, Aplikasi Ini Bakal Bantu Pengguna Balas Chat