Hadapi Asus Zenfone 3, Samsung Boyong Galaxy A (2017)

Hadapi Asus Zenfone 3, Samsung Boyong Galaxy A (2017)

(Foto: Aditya Gema/Okezone)

JAKARTA - Untuk meramaikan pasar smartphone kelas menengah di Indonesia, Samsung hari ini memperkenalkan tiga varian Galaxy A 2017. Ketiga varian itu, yakni Galaxy A3, A5, dan A7.

Galaxy A 2017 tampak memiliki spesifikasi yang mirip dengan Zenfone 3. Keduanya sama-sama mengusung kamera beresolusi 16 MP dan juga desain bodi yang tipis.

Samsung telah menyematkan teknologi terbaru di ketiga smartphone anyar ini. Salah satunya adalah kehadiran sertifikasi IP68. Hal ini berarti bahwa smartphone ini dibuat tahan terhadap air dan debu.

"Samsung bertekad untuk selalu membawa inovasi teknologi terbaru pada produk-produk yang kami hadirkan untuk menjawab kebutuhan konsumen. Kehadiran Samsung Galaxy A (2017) akan menjadi standar baru smartphone," ujar Vebbyna Kaunang selaku IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia di Jakarta, Rabu (1/2/2017).

Di sektor fotografi, tak lupa Samsung membenamkan teknologi kamera anyar yang pas untuk kebutuhan generasi milenial. Pasalnya, Samsung Galaxy A memiliki kamera depan dan belakang beresolusi 16 MP dengan bukaan F1.9, sehingga dapat mengambil gambar di kondisi rendah cahaya.

Selain itu, Galaxy A Juga hadir dengan bodi yang kokoh. Sebab, ponsel ini sudah berbalut 3D glass di bagian belakang, metal frame yang kokoh dan rancangan kamera yang menyatu dengan body. Sehingga menimbulkan kesan premium.

(ahl)

Baca Juga

Arloji Legendaris Steve Jobs Segera Dijual kembali

Arloji Legendaris Steve Jobs Segera Dijual kembali