Sniper Elite 4 Tampil Maksimal di PS4 Pro

Sniper Elite 4 Tampil Maksimal di PS4 Pro

(Foto: Videogamer)

CALIFORNIA - Sniper Elite 4 akan mendapat dukungan untuk PS4 Pro dan DirectX 12 pada PC. Game tersebut rencananya dirilis pada bulan ini.

Dilansir Videogamer, menurut pengembang Rebellion, gamer PS4 Pro akan ditawarkan sejumlah peningkatan teknis. Gamer juga akan mendapatkan peningkatan pada frame rate, detail tingkatangeometry hingga waktu loading lebih cepat.

Chris Kinglsey, CTO dan co-founder di Rebellion mengatakan, pihaknya bekerja keras untuk membuat Sniper Elite 4 menjadi game terbesar dan game terbaik. "Dan kini, kekuatan PlayStation 4 Pro dan DirectX 12 pada PC, menandakan kami bisa membawa hal-hal lebih jauh," kata Chris.

Bila pengguna tidak memiliki DirectX 12, gamer juga tetap dapat memainkan dengan DirectX 11. Sniper Elite 4 kabarnya meluncur pada 14 Februari di PS4, Xbox One dan PC.

Seperti diketahui, Sniper Elite merupakan game shooter taktis yang terkenal dengan tampilan slow motion pada saat peluru ditembakan. Gamer bisa melihat melesatnya peluru hingga peluru itu mendarat di tubuh target.

(ahl)

Baca Juga

Deretan <i>Game</i> Gratis Terbaik di iPhone (2-Habis)

Deretan Game Gratis Terbaik di iPhone (2-Habis)