Indosat Ooredoo Dorong Ekosistem Digital untuk Korporasi di Indonesia

Indosat Ooredoo Dorong Ekosistem Digital untuk Korporasi di Indonesia

(Foto: Aditya Gema/Okezone)

JAKARTA - Di era digital seperti sekarang, banyak perusahaan menuntut para karyawannya untuk tetap bekerja dan berkomunikasi di segala tempat. Sayangnya, tidak semua perusahaan menerapkan sistem komunikasi terpadu yang dapat menunjang kinerja perusahaan.

Menjawab kebutuhan ini, Indosat Ooredoo Business meluncurkan Paket Pro Mobile Solution, solusi lengkap komunikasi untuk pebisnis atau korporasi yang mendukung para karyawannya untuk bekerja dalam mobilitas yang tinggi.

Dijelaskan oleh Herfini Haryono selaku Director and Chief Wholesale & Enterprise, peluncuran paket bisnis ini merupakan komitmen Indosat Ooredoo untuk menciptakan ekosistem digital yang sehat bagi korporasi di Indonesia.

"Seperti tujuan Indosat Ooredoo sebagai digital Telko terkemuka di Indonesia, kami senantiasa ingin menjadi digital partner terpercaya," jelasnya kepada awak media di Jakarta, Kamis (9/2/2017).

Bagi perusahaan yang mendaftar di paket ini, secara otomatis dapat menikmati enam manfaat yang berguna untuk meningkatkan performa perusahaan. Keenam manfaat tersebut antara lain Terabyte Cloud Storage, Unlimited Internet Phone, Unlimited Internet 4G Plus, Unlimited Telepon dan SMS ke Nomor Indosat Ooredoo, Mobile Device Management dan Bundling Smartphone.

Pada akhirnya, Herfini berharap agar Paket Pro Mobile Solution dapat membantu perusahaan menerapkan solusi digital dalam rangka meningkatkan produktivitas bisnisnya. Hal itu merupakan salah satu langkah pertama Indosat Ooredoo dalam menjalani 'digital journey'.

(ahl)

Baca Juga

Soal Merger Operator Seluler, XL Axiata Tunggu Regulasi Kominfo

Soal Merger Operator Seluler, XL Axiata Tunggu Regulasi Kominfo