TOP TECHNO: Daftar Game Mobile Semarakan Pilkada 2017

TOP TECHNO: Daftar Game Mobile Semarakan Pilkada 2017

(Foto: Google Play)

JAKARTA - Bermain game bisa dijadikan sebagai aktivitas untuk mengisi waktu luang sekaligus hiburan. Beberapa game yang muncul di Android cukup seru dimainkan, seperti game-game bertema Pilkada 2017.

Berikut ini beberapa game menarik yang seru dimainkan guna meramaikan Pilkada 2017.

Balap Karung DKI-1

Game Balap Karung DKI-1 menantang gamer untuk bermain balap karung persis lomba 17 agustusan. Pertama, gamer harus memilih jagoan terlebih dahulu dari ketiga calgub DKI Jakarta. Gamer kemudian harus dapat beradu cepat, memaksimalkan kekuatan dan lompatan untuk menjadi yang terdepan.

Go Pilkada Go! Jakarta 2017

Gamer bisa memainkan game Go Pilkada Go! Jakarta 2017. Gamer harus memilih kandidat favorit terlebih dahulu, lalu berlari sejauh mungkin untuk mengumpulkan dukungan. Semakin sering pengguna bermain dengan kandidat favoritmu, popularitasnya di permainan akan semakin meningkat.

Nyoblos Yuk: Pilkada DKI 2017

Game Nyoblos Yuk : Pilkada DKI 2017 memiliki pesan kepada masyarakat agar tidak golput pada pemilihan kepala daerah (Pilkada). Game ini terdiri dari beberapa tipe permainan, untuk menguji daya ingat, kecepatan tangan, serta ketelitian pengguna. Semakin tinggi level, semakin sulit tingkat kesulitannya.

(ahl)

Baca Juga

Wow, Perkembangan eSports Kian Menjanjikan di Indonesia

Wow, Perkembangan eSports Kian Menjanjikan di Indonesia