Tips Penting untuk Pengguna Nintendo Switch (1)

Tips Penting untuk Pengguna Nintendo Switch (1)

Foto: Gamespot

JAKARTA – Nintendo telah meluncurkan Switch yang merupakan upaya mereka untuk merebut hati pemain game console dan smartphone. Meski mudah diatur, para penggunanya mungkin menemukan beberapa hal membingungkan saat menggunakannya.

Namun tidak perlu khawatir, karena berikut ini Okezone paparkan beberapa tips penting yang bisa digunakan untuk mengatasinya, sebagaimana dilaporkan Gamespot, Minggu (5/3/2017).

Cara Melepas Joy-Con

Memasang pengendali Joy-Con untuk konsol ini sangat mudah. Anda hanya perlu menggesernya ke rel di sisi perangkat sampai berbunyi 'klik'. Namun, melepasnya menjadi sedikit lebih rumit. Anda harus memastikan melakukannya dengan benar sehingga tidak merusak perangkat. 

Cara melepas pengendali Joy-Con, Anda harus menekan ke bawah pada tombol melingkar kecil hitam di belakang sebelum menggesernya keluar.

Cara Menggeser Tali Joy-Con

Nintendo menyediakan dua tali Joy-Con di dua pengontrol dengan setiap Switch. Tali yang identik dengan satu sama lain dan akan bergeser ke salah pengontrol, tetapi Anda perlu mengarahkannya dengan benar.

Untuk melakukan hal ini, selaraskan tanda minus (-) sisi tali dengan tombol di sebelah kiri pengontrol Joy-Con. Demikian pula Anda harus memastikan bahwa logo plus (+) pada tali lainnya sejalan dengan tombol (+) pada pengontrol yang tepat.

(kem)

Baca Juga

Techno Trick: Nih! Cara Mudah <i>Streaming Game</i> PC di Twitch

Techno Trick: Nih! Cara Mudah Streaming Game PC di Twitch