Game Berbasis AR Ini Seru Dimainkan di Android (1)

Game Berbasis AR Ini Seru Dimainkan di Android (1)

(Foto: Android Authority)

CALIFORNIA - Teknologi augmented reality (AR) belakangan kerap dibicarakan, terlebih sejak hadirnya game ‘Pokemon Go’. Bicara game, ternyata tak hanya ‘Pokemon Go’ yang mengadopsi teknologi AR.

Berikut ini, game AR selain ‘Pokemon Go’ yang cukup menarik untuk dimainkan, khususnya di perangkat Android sebagaimana dilaporkan Android Authority, Kamis (9/3/2017).

‘Bee Ready’

‘Bee Ready’ merupakan game AR sederhana. Game melibatkan kamera Anda dan kemudian menunjukkan sekelompok lebah. Dari sana, Anda harus menembak lebah untuk menang.

‘Domino World’

‘Domino World’ merupakan game untuk perangkat Project Tango. Menggunakan kamera yang ditingkatkan pada perangkat Tango, Anda bisa mengatur kartu domino pada meja.

‘Ingress’

‘Ingress’ merupakan game Android pertama yang baik untuk Android. Layaknya ‘Pokemon Go’, game ini juga dikembangkan oleh Niantic. Dalam game ini, Anda diminta untuk hack portal untuk tim dan kemudian membangun mereka sehingga tim lain tidak bias melakukan apa pun.

‘SpecTrek’

‘SpecTrek’ merupakan game berburu hantu. Dalam game ini, Anda memilih batas waktu dan kemudian berjalan ke seluruh dunia. Setelah itu, Anda diminta untuk mencari hantu.

(din)

Baca Juga

Deretan <i>Game</i> PC dan Konsol Legendaris (2-Habis)

Deretan Game PC dan Konsol Legendaris (2-Habis)