Bayangi Galaxy S8, Nokia Luncurkan Smartphone Berprosesor Snapdragon 835?

Bayangi Galaxy S8, Nokia Luncurkan Smartphone Berprosesor Snapdragon 835?

Smartphone Nokia. (Foto: Ubergizmo)

BEIJING – Gelaran Mobile World Congress (MWC) 2017 di Barcelona, Spanyol, menjadi panggung istimewa bagi Nokia. Pasalnya setelah cukup lama vakum, vendor tersebut kembali dengan memamerkan smartphone teranyarnya.

Dalam ajang tahunan tersebut, Nokia diketahui telah melucurkan tiga smartphone dan sebuah feature phone. Masing-masing perangkat yang dipamerkan ialah Nokia 3, 5, dan 6, serta sebuah ponsel genggam legendaris Nokia 3310.

Meski telah mengeluarkan tiga smartphone sekaligus, tampaknya hal itu belum cukup bagi Nokia. Pasalnya, sebuah sumber yang berasal dari China mengungkapkan Nokia masih akan memiliki dua smartphone yang akan dipamerkan tahun ini.

Sebagaimana diwartakan Ubergizmo, Rabu (8/3/2017), Nokia bakal memiliki dua smartphone yang akan bersaing dengan Samsung Galaxy S8 di pasaran smartphone kelas high-end.

Dua smartphone yang akan dipasarkan oleh Nokia tersebut akan memiliki proses terbaru milik Qualcomm, Snapdragon 835, yang juga digunakan dalam Galaxy S8. Selain itu, kedua smartphone Nokia tersebut juga bakal dilengkapi oleh sistem kamera ganda di bagian belakangnya.

Meski dikabarkan bakal meluncur tahun ini. Namun mengenai waktu perilisannya, hingga kini masih belum bisa diketahui. Selain itu, informasi mengenai spesifikasi dan desainnya pun belum juga mendapatkan bocoran.

(kem)

Baca Juga

Apple Dukung Program Amal Munculkan iPhone Merah

Apple Dukung Program Amal Munculkan iPhone Merah