Perangkat Tambahan untuk Konsol Ini Unik dan Menarik (2-Habis)

Perangkat Tambahan untuk Konsol Ini Unik dan Menarik (2-Habis)

(Foto: Tech Radar)

JAKARTA - Para developer game dan konsol terus mencari cara untuk menciptakan pengalaman bermain yang menarik. Usaha mereka ternyata sudah dilakukan sejak dulu dengan memberikan perangkat tambahan untuk konsol.

Namun, perangkat tambahan tak jarang memiliki konsep dan tema yang unik. Apa saja perangkat tambahan unik untuk konsol tersebut? Berikut ini daftarnya sebagaimana dilaporkan Tech Radar, Jumat (10/3/2017).

Hori Katana

Hori Katana ini tie-in resmi untuk Capcom Onimusha 3 dan menggunakan motion-capture untuk memungkinkan pemain meniru mekanik hack and slash dari game yang mengayunkan Katana mereka sendiri.

NES LaserScope

Konami’s LaserScope merupakan aksesori berlisensi untuk NES dan dirancang untuk menemani game Laser Invasion, meskipun itu juga memungkinkan untuk menggunakannya dengan game yang mendukung banyak keberhasilan NES Zapper.

Wii Bowling Ball

Untuk menggunakan perangkat ini, Anda perlu membukanya, pop up remote Wii di dalamnya dan menggunakan itu seperti menggunakan bola bowling biasa.

Samba De Amigo Maracas

Game irama telah ada untuk waktu yang lama. Meskipun dalam beberapa tahun terakhir gitar plastik dan mikrofon menjadi biasa, dulu pernah ada sebuah Dreamcast yang dirancang untuk menemani game Samba De Amigo.

(din)

Baca Juga

Pendapatan '<i>Super Mario Run</i>' Dikalahkan '<i>Fire Emblem</i>'

Pendapatan 'Super Mario Run' Dikalahkan 'Fire Emblem'