Teknisi Apple Tambal Sisa Eksploitasi CIA

Teknisi Apple Tambal Sisa Eksploitasi CIA

(Foto: The Verge)

CUPERTINO - WikiLeaks baru saja mem-posting eksploitasi yang disimpan dan dilaporkan digunakan CIA untuk masuk ke perangkat atau software yang seharusnya aman. Apple mengaku telah menambal sebagian besar eksploitasi dan laporan terbaru mengungkapkan teknisi Apple sedang menambal sisanya.

Informasi tentang teknisi Apple bekerja menambal sisanya tersebut terungkap dari laporan terbaru The Wall Street Journal (WJS). Selain itu, laporan WJS mengungkapkan bahwa insinyur perusahaan sebelumnya telah mengalami beberapa masalah karena software yang digunakan untuk hack perangkat mereka itu tidak dibagikan.

Sementara itu, pernyataan Apple sebelumnya menyebutkan, perusahan asal Cupertino itu telah menambal banyak masalah bocor hari ini di iOS terbaru dan ia terus bekerja dengan cepat mengatasi kerentanan, sebagaimana dilaporkan Ubergizmo, Jumat (10/3/2017).

Di sisi lain, WikiLeaks baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan berbagi alat dan bekerja dengan perusahaan teknologi ini untuk membantu mereka memperbaiki kelemahan yang ditemukan.

(kem)

Baca Juga

Konektivitas Seluler Bakal Mendarat di Apple Watch?

Konektivitas Seluler Bakal Mendarat di Apple Watch?