Game 'Temple Run: Treasure Hunters' Bakal Sambangi Android dan iOS

Game 'Temple Run: Treasure Hunters' Bakal Sambangi Android dan iOS

(Foto: YouTube)

CALIFORNIA – Imangi Studio, tim kecil di belakang franchise 'Temple Run', baru saja mengumumkan game baru, tapi bukan bertipe pelari tak berujung, yakni 'Temple Run: Treasure Hunter'. Game ini merupakan pertandingan pencocokkan tiga puzzle yang segera tersedia di platform Android dan iOS.

Sebagai fakta masalah, versi beta dari game ini sudah tersedia untuk pengguna Android di beberapa negara, sehingga bisa dicari di Google Play Store dan melihat apakah wilayah Anda sudah tersedia, seperti dilaporkan Phone Arena, Selasa (14/3/2017).

Meksipun tanggal rilis belum tersedia, pihak pengembangnya berjanji akan meluncurkan game itu pada 2017. Pada dasarnya game ini memiliki kesamaan dengan 'Temple Run'. Misalnya, game baru dilengkapi beberapa pemburu di pertandingan sebelumnya, termasuk Scarlett Fox dan Guy Dangerous.

Pemain bisa membuka dan mengumpulkan banyak karakter 'Temple Run' saat mereka progress melalui permainan dengan memecahkan teka-teki. Semua pemburu harta karun bisa ditingkatkan dan disesuaikan dengan pakaian dan power-up baru.

(din)

Baca Juga

Rencana Ambisius Activision untuk Seri Baru 'Call Of Duty'

Rencana Ambisius Activision untuk Seri Baru 'Call Of Duty'