Indosat Ooredoo Perkuat Layanan Keuangan Digital

Indosat Ooredoo Perkuat Layanan Keuangan Digital

(Foto: Aditya Gema/Okezone)

JAKARTA - Perkembangan teknologi​ dan penetrasi digital membuat dunia keuangan dan telekomunikasi menjadi lebih terintegrasi. Berkaca dari hal tersebut, PermataBank menjalin kemitraan strategis dengan Indosat Ooredoo.

Beberapa sinergi yang dijajaki meliputi layanan solusi korporasi (B2B) dan beberapa produk keuangan. Solusi B2B yang dilakukan meliputi layanan sosial media analytic, Mobile solution, dan program promosi bersama. Di samping itu, kedua institusi juga akan menjajaki penguatan layanan keuangan berbasis digital.

"Sesuai dengan semangat menjadikan layanan kami sebagai preferred digital partner, kami berharap kerjasama dengan PermataBank akan dapat menghadirkan manfaat digital bagi kedua perusahaan," ujar Alexander Rusli, President Director dan CEO Indosat Ooredoo di Jakarta, Kamis (16/3/2017).

Di sisi lain, PermataBank mengaku senang dengan kemitraan ini. Dikatakan oleh Direktur Utama PermataBank, Ridha Wirakusumah, kemitraan ini akan memberikan nilai tambah dan manfaat bagi keduanya.

"Kehadiran PermataBank dengan dukungan teknologi perbankan yang kami miliki tentunya dapat disinergikan dengan teknologi Indosat Ooredoo dan ribuan mitranya yang tersebar di seluruh Indonesia," ujarnya.

Melalui kerjasama ini, potensi kemitraan yang dapat disinergikan cukup besar mengingat Indosat Ooredoo memiliki lebih dari 80 juta pelanggan. Ke depannya, peluang kerjasama akan terus dijajaki oleh keduanya.

(ahl)

Baca Juga

Techno of The Week: Adopsi 4G Belum Maksimal, Ini penyebabnya!

Techno of The Week: Adopsi 4G Belum Maksimal, Ini penyebabnya!