Skor Benchmark Galaxy S8 Lebih Tinggi dari iPhone 7 Plus?

Skor Benchmark Galaxy S8 Lebih Tinggi dari iPhone 7 Plus?

Ilustrasi. (Foto: Phone Arena)

BEIJING – Galaxy S8 boleh jadi smartphone yang ditunggu-tunggu oleh para penggemar Samsung. Pasalnya, ponsel pintar ini akan menjadi "penebus kesalahan" Samsung setelah gagal memasarkan seri Galaxy Note 7 pada tahun lalu.

Maka tak heran jika beberapa rumor mengenai fitur dan kemampuan dari Galaxy S8 telah beredar sebelum perangkat tersebut benar-benar hadir. Dalam sebuah video yang beredar di situs Weibo, media sosial asal China, terungkap skor benchmark dari Galaxy S8.

Mengutip dari Neo Win, Minggu (19/3/2017), sebuah perangkat bernomor seri SM-G950 yang diduga Galaxy S8 terungkap sedang diuji menggunakan aplikasi benchmark AnTuTu. Hasilnya, perangkat tersebut memiliki skor yang melebihi dari skor iPhone 7 Plus.

Samsung Galaxy S8 berhasil mengumpulkan skor sebesar 205.284. Sementara iPhone 7 sanggup memiliki skor 178.397 di tahun lalu. Bahkan versi lebih tingginya, iPhone 7 Plus hanya mentok di angka 181.316.

Jika memang perangkat yang diuji tersebut Samsung Galaxy S8, maka penerus dari Galaxy S7 itu akan menjadi smartphone terkencang saat pertama kali dirilis. Pasalnya, hasil tersebut juga mengindikasikan performa dari Galaxy S8 50% lebih tinggi dibandingkan dengan generasi smartphone saat ini.

(kem)

Baca Juga

Waduh! Resmi Dirilis, Toko iPhone 8 di Sydney Sepi Peminat

Waduh! Resmi Dirilis, Toko iPhone 8 di Sydney Sepi Peminat