Pria Ini Tewas Akibat Ceroboh saat Men-Charge iPhone

Pria Ini Tewas Akibat Ceroboh saat Men-Charge iPhone

Ilustrasi (Foto: Reuters)

CUPERTINO - Seorang pria bernama Richard Bull ditemukan tewas di dalam bathtub rumahnya di London. Istri Bull mendapati tubuh suaminya itu dengan luka bakar yang cukup parah.

Seperti yang dilaporkan Daily Mail, saat polisi tiba di tempat kejadian, mereka menemukan kabel ekstensi yang mengarah ke kamar mandi dari lorong. "Kami menemukan sebuah iPhone dicolokkan ke kabel ekstensi dan kemudian elemen charger di kamar mandi," kata PC Craig Pattinson kepada penyelidik kematian Bull.

"Kabel ekstensi itu di lantai dan tampak seolah-olah ia charger telefon di dadanya dan bagian antara charger telefon dan kabel membuat kontak dengan air," tambahnya seperti dikutip Cnet, Senin (20/3/2017).

Penyelidikan ini menyimpulkan bahwa kematian Bull disebabkan kecelakaan listrik. Namun berdasarkan autopsi oleh pejabat publik yang menyelidiki kematian, mereka tiba-tiba curiga dan mengatakan ia sangat prihatian bahwa orang-orang tidak menyadari bahwa ponsel berada di dekat air itu berbahaya seperti katakanlah, pengering rambut.

Pemeriksa jenazah, Dr Sean Cummings mengatakan kepada penyelidik, "Mereka harus melampirkan peringatan. Saya berniat untuk menulis laporan kemudian membuat telefon."

Sayangnya, Apple tidak menanggapi permintaan komentar atas kasus ini.

(kem)

Baca Juga

Setelah Caplok HTC, Mampukah Google Geser Dominasi Apple-Samsung?

Setelah Caplok HTC, Mampukah Google Geser Dominasi Apple-Samsung?