Ringkih, HTC U Ultra Mudah Tergores dan Melengkung?

Ringkih, HTC U Ultra Mudah Tergores dan Melengkung?

Foto: YouTube

TAIPEI – HTC U Ultra belum lama ini harus menjalani siksaan oleh youtuber JerryRigEverything. Sayangnya, siksaan tersebut menunjukkan ponsel gagal dalam ujian.

Sebagaimana diketahui, HTC U Ultra adalah smartphone flagship terbaru dari perusahaan asal Taiwan tersebut yang membawa desain dan harga premium.  JerryRigEverything menguji ketahanannya seperti yang terlihat dalam video di bawah ini.

Smartphone tersebut disebut membawa layar safir yang dilindungi dengan Gorilla Glass 5 hanya bertahan di goresan tingkat lima, tidak sesuai dengan yang diiklankan. JerryRigEverything menjelaskan bahwa layar safir harusnya bertahan hingga tingkat goresan paling tidak di siksaan kedelapan.

Sementara itu, bagian belakang dilindungi oleh kaca yang sangat kuat sehingga tahan goresan. Kendati demikian, warna biru metalik indah di punggung smartphone itu mudah ditempeli sidik jari.

Menariknya, HTC U Ultra harus berakhir dengan bodi melengkung. Padahal pada 2016, HTC 10 menjadi smartphone yang paling tahan siksaan menurut JerryRigEverything. Smartphone tersebut akhirnya diberi predikat sebagai smartphone ponsel ringkih.

(kem)

Baca Juga

6 Kamera <i>Waterproof</i> Terbaik yang Harus Dimiliki (2-Habis)

6 Kamera Waterproof Terbaik yang Harus Dimiliki (2-Habis)