Keren! Macan Cisewu Disulap Jadi Lukisan

Keren! Macan Cisewu Disulap Jadi Lukisan

(Foto: Instagram)

JAKARTA - Patung macan di Cisewu menjadi buah bibir masyarakat Indonesia karena raut mukanya yang lucu, jauh dari kesan ganas dan gagah yang selama ini melekat pada binatang buas tersebut.

Maka di saat foto-foto patung macan tersebut beredar di media sosial, banyak yang menggunakannya untuk hal-hal hiburan seperti dibuat menjadi meme atau komik. Tak hanya itu, berkat kepopulerannya, ada pula pengembang game yang membuat permainan dari macan Cisewu.

Kini setelah puas dengan meme-meme yang cukup banyak bertebaran, macan Cisewu hadir dengan lukisan realisme. Pertama kali diunggah oleh sang pelukis di Instagram @josephinekarina, foto lukisan itu pun populer setelah diunggah oleh fotografer profesional Arbain Rambey di Twitter.

Tak jarang pula foto lukisan tersebut mendapatkan pujian dari warganet yang melihatnya. Tak hanya patung Macan di Cisewu, ternyata Josephine Karina juga turut membuat foto lukisan hewan lainnya. Karya foto lukisan Josephine Karina bisa dilihat di akun Instagram pribadinya.

​

(kem)
​

Baca Juga

Aplikasi Gmail yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Apa Saja?

Aplikasi Gmail yang Mungkin Belum Anda Ketahui, Apa Saja?