Roy Simangunsong Mundur dari Country Business Head Twitter Indonesia

Roy Simangunsong Mundur dari Country Business Head Twitter Indonesia

Roy Simangunsong. (Foto: Twitter/Roy Simangunsong)

JAKARTA - Twitter Indonesia kehilangan petingginya. Pasalnya, Country Business Head, Roy Simangunsong, mundur dari perusahaan media sosial tersebut setelah hampir dua tahun berkarier.

Kabar mundurnya Roy Simangunsong berawal dari kicauannya di akun pribadi. Di Twitter, ia sempat menyiratkan kepergiannya.

Adapun proyek strategis yang dimaksud dalam kicauannya tersebut masih belum diketahui seperti apa. Namun, Maya Hari sendiri merupakan Managing Director Twitter di kawasan Asia Tenggara dan India.

Dalam kicauan berikutnya, Roy pun mengungkap sosok penggantinya di Twitter Indonesia. Novita Jong akan menjadi Industry Head Twitter Indonesia dan melakukan kerja sama dalam transisi pergantian di posisi puncak.

Roy menutup perpisahannya dengan menyanjung mantan kantor tempatnya bekerja sebagai media yang tebaik bagi masyarakat Indonesia.

Di ranah teknologi, Roy bukanlah orang baru. Ia pernah menjabat sebagai petinggi di beberapa perusahaan teknologi seperti Sales Manager for Mid Market di Microsoft, Country Geographic Expansion Leader-General Business IBM, dan Country Manager Yahoo! Indonesia.

Di Twitter, Roy pertama kali menjabat sebagai Country Business Head Twitter Indonesia pada Juli 2015.

(kem)

Baca Juga

Peduli Pendidikan, MNC Play Dukung Toba Charity Run 2017

Peduli Pendidikan, MNC Play Dukung Toba Charity Run 2017