Indosat Ooredoo Tawarkan Aplikasi Cipika Play untuk Gamer

Indosat Ooredoo Tawarkan Aplikasi Cipika Play untuk Gamer

Indosat Ooredoo (Foto: Aditya Gema/Okezone)

JAKARTA - Untuk mengakomodasi pesatnya perkembangan game online di Indonesia, Indosat Ooredoo menghadirkan aplikasi Cipika Play. Aplikasi ini akan memudahkan konsumen dalam membeli token game online.

Aplikasi Cipika Play hadir dengan tampilan antarmuka yang sudah ditingkatkan untuk memperbaiki pengalaman digital konsumen. Selain itu, fitur navigasi juga dimudahkan untuk konsumen.

Dalam pidato pembukaannya, Carlos Karo Karo, head of eCommerce Indosat mengatakan bahwa Cipika Play hadir sebagai jawaban dari meningkatnya industri game di Tanah Air.

"Untuk menjawab pasar yang bertumbuh ini, kami membawa Cipika Play lebih dekat. Sekarang dengan adanya pilihan akses melalui web dan aplikasi mobile diharapkan dapat meningkatkan transaksi pelanggan," ujarnya di kantor pusat Indosat Ooredoo, Jakarta, Kamis (30/3/2017).

Ia melanjutkan bahwa kehadiran Cipika Play merupakan bukti komitmen kepada pelanggan yang menggemari game online. Ia sendiri mengatakan bahwa sebagian besar pelanggan Indosat adalah generasi muda yang sangat menggemari game.

"Banyak dari traffic kita yang menghabiskan datanya di game online. Kita harap Cipika Play dapat meningkatkan transaksi," tutupnya.

(ahl)

Baca Juga

TOP TECHNO: Khoirul Anwar, Anak Petani Penemu Teknologi 4G hingga Video Penampakan Rusa Putih

TOP TECHNO: Khoirul Anwar, Anak Petani Penemu Teknologi 4G hingga Video Penampakan Rusa Putih