Update Minecraft Mudahkan Kreator Lepas Interaksi di Toko Aplikasi

Update Minecraft Mudahkan Kreator Lepas Interaksi di Toko Aplikasi

Update Minecraft Mudahkan Kreator Lepas Interaksi di Toko Aplikasi (Foto: Time)

JAKARTA - Pada Mei 2017, Microsoft dan Mojang's grand synchronization akan meluncurkan toko Minecraft, di mana masyarakat dapat menjual konten mereka ke pemain.

Peluncuran ini akan membawa banyak penambahan komponen dari game Java Eksploration Update ke platform Windows 10.

Tentu saja konten seperti ini telah tersedia untuk versi Java atau OG Minecraft sejak 2011, kali pertama bahwa Windows 10 dan pengguna Pocket Edition akan memperoleh akses konten yang dibuat.

Sebagai bonus tambahan, pada game netcode bahwa konten yang dibeli akan dimainkan pada platform yang memanfaatkan Bedrock Engine, sehingga dapat mencakup segala sesuatu dari Versi Windows 10 ke port Apple Tv dari permainan.

"Kami ingin memiliki konten berkualitas tinggi, kami ingin dapat mendukung setiap bangunan yang diciptakan pengguna. Untuk itu, tim kami pada saat yang sama sedang mendalami apa yang terjadi di pasar," ungkap Jhon Thomton, Executive Producer Minecraft Realms dikutip dari Time, Selasa (11/4/2017).

Konten yang dimuat tentu akan melewati pemeriksaan lebih dahulu oleh tim, agar tidak ada masalah pelanggaran hak cipta sebelum terjual. Dengan demikian, pencipta yang karyanya yang disetujui akan menerima 35 persen dari kreasi mereka.

(kem)

Baca Juga

Tak Hanya di PS4, Fifa 18 Juga Rilis untuk Nintendo Switch

Tak Hanya di PS4, Fifa 18 Juga Rilis untuk Nintendo Switch