Trailer Game Star Wars Battlefront 2 Muncul di YouTube

Trailer Game Star Wars Battlefront 2 Muncul di YouTube

(Foto: YouTube)

CALIFORNIA - Game Star Wars Battlefront 2 muncul dalam trailer terbaru di YouTube. Game menampilkan peperangan di luar angkasa dengan grafis yang mengesankan.

Dilansir T3, Rabu (12/4/2017), tidak hanya pertempuran pesawat luar angkasa, trailer juga menampilkan perkelahian Yoda dan lain-lain. Video STAR WARS BATTLEFRONT 2 Teaser Trailer (2017) itu telah ditonton lebih dari 5.000 orang.

Game terbaru ini tampak menampilkan tiga era, mulai dari trilogi asli, prequel dan sekuel terbaru. Ada karakter dari trilogi prequel seperti Darth Maul dan juga karakter dari Force Awakens seperti Rey dan Kylo Ren.

Sementara Yoda dan Darth Maul tampak bertempur sengit dalam video itu. Game Star Wars terbaru ini akan fokus pada misi single player yang lebih solid daripada sebelumnya. Developer tampaknya menjawab permintaan para gamer di game anyar tersebut.

Trailer Star Wars Battlefront 2 diatur untuk rilis di Star Wars Celebration di Orlando pada 13 April. Namun, tampaknya seseorang membuat trailer itu muncul secara online lebih awal.

Game ini rencananya dirilis untuk PS4, Xbox One dan PC.

(ahl)

Baca Juga

Pendapatan '<i>Super Mario Run</i>' Dikalahkan '<i>Fire Emblem</i>'

Pendapatan 'Super Mario Run' Dikalahkan 'Fire Emblem'