Smartphone Android Terbaik untuk Selfie (Maret 2017) (2-Selesai)

Smartphone Android Terbaik untuk Selfie (Maret 2017) (2-Selesai)

Foto: Android Authority

JAKARTA – Tren selfie telah memengaruhi cara perusahaan mendekati para pengguna gadget. Untuk mengakomodasi kebutuhan para pencinta selfie, vendor smartphone merilis ponsel dengan kemampuan selfie yang tinggi.

OnePlus 3T

OnePlus merilis smartphone terakhir pada 2016 dengan OnePlus 3. Hanya berselang beberapa waktu kemudian, mereka memperkenalkan 3T dengan sejumlah upgrade.


Diperkuat Snapdragon 821 yang didukung oleh RAM 6 GB, 3T berjalan halus untuk web browsing, gaming, dan sebagian tugas sehari-hari lainnya. Dia juga memiliki baterai yang lebih besar dengan 3.400 mAh. Selain itu, 3T juga dilengkapi kamera dengan sensor 16 MP di belakang, slot kartu dual-SIM, penyimpanan on-board, dan sensor sidik jari menghadap ke depan cepat di bagian depan.

Selain itu, 3T datang dengan kamera depan bersensor 16 MP dan bukaan f/2.0 yang banyak membantu saat mengambil foto selfie dalam kondisi cahaya rendah. Anda juga akan memiliki lebih banyak ruang untuk memperbesar dan memotong tanpa penurunan kualitas gambar dan juga menikmati video tajam.

Samsung Galaxy S7 dan S7 Edge

Samsung telah mengerjakan desain yang baik dengan ponsel melengkungnya. Namun tidak hanya desain, Anda juga bisa mendapatkan foto selfie yang cemerlang dengan kamera duo ini.


Galaxy S7 dan S7 Edge Samsung memperbaiki banyak masalah lini S6 yang diperkenalkan tahun lalu. Samsung memperluas penyimpanan pada kedua handset dalam penyimpanan on-board 32 GB. Samsung juga memberikan baterai yang lebih besar. Galaxy S7 dan S7 Edge mengusung kamera belakang 12 MP sementara kamera depannya 5 MP.

Vivo V5

Vivo mengklaim diri sebagai smartphone pertama dengan kamera depan 20 MP. Sementara itu, kamera belakangnya 13 MP. Kamera depan Vivo V5 membawa sensor kamera Sony IMX 376 (1/2.78-inci, f/2.0), yang merupakan hasil riset kolaborasi Vivo dengan Sony. Kamera ini membawa Face Beauty Mode 6.0, software untuk memperhalus hasil selfie Anda.

Selain itu, dia juga mengusung prosesor octa-core 64-bit dengan RAM 4 GB dan ROM 32 GB. Dia juga kompatibel di jaringan 4G LTE dan membawa baterai 3.000 mAh.

(kem)
TAG : terbaik

Baca Juga

Luar Biasa! Alat Transportasi Termutakhir Ini Diprediksi Hadir di Masa Depan

Luar Biasa! Alat Transportasi Termutakhir Ini Diprediksi Hadir di Masa Depan