Smartphone Ini Dapat Update Android 7.1.1 Nougat

Smartphone Ini Dapat Update Android 7.1.1 Nougat

(Foto: Slashgear)

JAKARTA - Smartphone Nokia 6 besutan HMD Global mulai bisa update ke Android 7.1.1 Nougat. Menimbang bahwa smartphone baru saja diluncurkan awal tahun ini, tampaknya menjadi tidak biasa. Padahal smartphone tersebut masih baru di pasaran.

Dengan dorongan HMD global, setidaknya ponsel non-Google ini membuat janji baik untuk menjadi yang terbaik ketika memasuki pasar Android, seperti dilansir dari Slashgear, Selasa (18/4/2017).

Nokia 6 tidak fenomenal, memiliki ukuran 5,5 inci, Android dengan Qualcomm Snapdragon 430, memiliki opsi 3 GB atau 4 GB RAM hingga storage 64 GB. Selain itu, handset layar Full HD itu mempunyai kamera belakang memiliki sensor 16 megapixel sedangkan kamera depan memiliki 8 megapixel.

HMD memang berencana untuk bekerjasama dengan Google untuk dapat mengembangkan pengoperasian Android. Namun nasibnya mungkin tak akan secepat Google di pasaran. Membawa Android 7.1.1 ke update Nokia 6 tentu menjadi awal yang baik, meskipun tidak menawarkan fitur baru, tidak ada salahnya mencicipi kemampuan OS terbaru tersebut.

Dengan menggunakan OS 7.1.1 Nougat ini, pengguna Nokia 6 akan memiliki sistem keamanan yang lebih unggul.

(ahl)

Baca Juga

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal

Harga OnePlus 5 Pesaing Note 8 di Amazon Jauh Lebih Mahal