Kini Bisa Pesan Makanan via Messenger

Kini Bisa Pesan Makanan via Messenger

(Foto: YouTube)

MENLO PARK – Perusahaan berbasis aplikasi kini mengintegrasikan berbagai layanan untuk diakses dari aplikasinya. Hal ini juga kini diadopsi oleh Messenger yang belum lama ini merilis beberapa fitur anyar.

Aplikasi milik Facebook ini bermitra dengan salah satu perusahaan cepat saji dan memungkinkan penggunanya untuk memesan makanan melalui Messenger. Perusahaan ini juga menggandeng mitra keuangan untuk memudahkan penggunanya melakukan pembayaran.

Dengan chat bot baru Messenger, pengguna dapat dengan mudah melakukan pesanan dan pembayaran. Dalam sebuah konferensi dijelaskan bahwa chat bot itu dibuat untuk berkomunikasi layaknya dengan teman sendiri.

Fitur ini akan semakin memanjakan pengguna untuk memesan makanan sambil menjalankan aplikasi ataupun melakukan percakapan dengan pengguna lainnya. Namun sayangnya, fitur ini belum dirilis secara global sehingga tak semua pengguna bisa menjajalnya.

Seperti diinformasikan sebelumnya, beberapa aplikasi kini telah terintegrasi dengan Messenger dan memungkinkan pengguna untuk menggunakan aplikasi lain tanpa keluar dari Messenger. Demikian seperti dilansir dari Mashable, Kamis (20/4/2017).

(kem)

Baca Juga

<i>Duh</i>! 6 <i>Meme</i> Paskibra ala <i>Netizen</i> Ini <i>Bikin</i> Kamu Cengar-cengir Sendiri

Duh! 6 Meme Paskibra ala Netizen Ini Bikin Kamu Cengar-cengir Sendiri