Pengguna Instagram di Windows 10 Mobile Dapatkan Fitur Baru

Pengguna Instagram di Windows 10 Mobile Dapatkan Fitur Baru

(Foto: PC Advisor)

JAKARTA - Meski memiliki jumlah pengguna yang lebih sedikit ketimbang iOS, Windows 10 Mobile tampaknya masih dianggap potensial bagi Instagram.

Anak perusahaan dari Facebook tersebut, baru saja memberikan dukungan terbaru mengenai fitur-fitur yang ada dalam layanannya. Fitur yang sebelumnya tersedia di sistem operasi Android, kini hadir di pembaruan Instagram di Windows 10 Mobile.

Update Instagram untuk OS Windows, memungkinkan pengguna mengirimkan foto maupun video secara langsung (Direct Message) dari kamera aplikasi. Namun konten itu akan menghilang setelah pengguna yang menerima melihatnya, seperti pesan singkat ala Snapchat.

Selain itu, update juga memungkinkan pengguna mengirimkan beberapa foto dan video dalam sekali posting-an. Namun, fitur ini membatasi jumlah konten yaitu maksimal 10 foto atau video.

Fitur anyar lainnya yaitu menyimpan posting-an pada folder sesuai dengan koleksi tertentu. Fitur ini belum lama dirilis Instagram untuk Android dan iOS. Kini pengguna Instagram Windows 10 juga bisa menjajal sederet fitur itu. Demikian seperti dilansir Windows Central, Kamis (20/4/2017).​

(kem)

Baca Juga

Mark Zuckerberg Hebohkan Makan Malam di Keluarga Ini

Mark Zuckerberg Hebohkan Makan Malam di Keluarga Ini