Selain Google Maps, Aplikasi Ini Bisa Digunakan untuk Navigasi (1)

Selain Google Maps, Aplikasi Ini Bisa Digunakan untuk Navigasi (1)

(Foto: Google Play Store)

MOUNTAIN VIEW - Selain Google Maps, sejatinya aplikasi navigasi untuk Android masih bisa ditemukan di Google Play Store. Namun, tak semua aplikasi navigasi atau GPS bisa memberikan semua hal yang diperlukan pengguna.

Di antara banyaknya aplikasi navigasi di luar sana, terdapat beberapa aplikasi navigasi terbaik yang bisa dicoba seperti dikutip Okezone dari Android Authority, Jumat (21/4/2017).

HERE WeGO

Aplikasi yang dulunya dikenal sebagai HERE Maps ini menjadi salah satu aplikasi navigasi penantang Google Maps. Dengan aplikasi ini, Anda juga bisa men-download peta secara offline di region Anda. Selain itu, HERE juga memiliki informasi lalu lintas yang nantinya bisa berguna untuk pengguna.

MapFactor

MacFactor merupakan salah satu pilihan aplikasi navigasi populer lain. Aplikasi mencakup kemampuan navigasi dasar dan fitur GPS. Aplikasi ini menggunakan OpenStreetMap, artinya Anda bisa mendapatkan peta gratis offline yang di-update setiap bulan jika Anda ingin.

Polaris GPS Navigasi

Polaris Navigation mencoba menjadi pilihan aplikasi navigasi all-in-one. Fitur terbesar di aplikasi ini adalah memiliki akses ke peta Google Maps, OpenStreetMaps, dan Cycle Route Maps.

Waze GPS

Waze merupakan aplikasi navigasi Google. Aplikasi ini berbagi beberapa fitur dengan Google Maps. Namun, Waze masih sangat baik. Waze dilengkapi dengan update lalu lintas live, yang bersumber dari orang-orang yang benar-benar berkendara di lalu lintas.

(din)

Baca Juga

Viral! Video Mobil Tak Bisa Keluar Parkir Ini Bikin <i>Netizen</i> <i>Ngakak</i>

Viral! Video Mobil Tak Bisa Keluar Parkir Ini Bikin Netizen Ngakak