Game 'Prison Architect' Bakal Sambangi Android

Game 'Prison Architect' Bakal Sambangi Android

(Foto: Android Authority)

MOUNTAIN VIEW - Salah satu game indie yang terkenal dan sukses dalam beberapa tahun terakhir, ‘Prison Architect’ akan dibawa ke versi tablet Android. Untuk mewujudkannya, publisher game bekerja sama dengan pengembang Introversion Software.

Game ‘Prison Architect’ menceritakan tentang membangun dan menjalankan penjara dengan keamanan tinggi. Dilihat dari perspektif top-down, Anda tidak hanya membangun dan menjaga penjara, tapi juga harus tetap menjalankannya dengan mengelola penjaga dan staf.

Tak hanya itu, Anda juga perlu mengawasi narapidana dan bahkan mencoba meningkatkan semangat mereka dengan meluncurkan program reformasi khusus di dalam sehingga mereka tak membuat kerusuhan atau melarikan diri.

Introversion meluncurkan versi alpha ‘Prison Architect’ pada 2012 dan menggunakan uang dari pre-order untuk membantu mendanai pengembangannya sampai rilis terakhirnya pada 2015. Sejak saat itu, game tersebut telah diluncurkan di Xbox One, Xbox 360, dan PlayStation 4 dengan total penjualan lebih dari 2 juta unit.

Paradox Interactive menyatakan bahwa game ‘Prison Architect’ versi tablet Android dan iOS akan gratis dengan konten dan pembaruan tambahan tersedia melalui in-app purchases. Demikian seperti dikutip Android Authority, Kamis (19/4/2017).

(din)

Baca Juga

Keren! 4 <i>Game</i> Ini Bisa Meriahkan <i>Weekend</i> Pengguna iOS

Keren! 4 Game Ini Bisa Meriahkan Weekend Pengguna iOS