​Klaim Pernah Berinteraksi, Perempuan Ini Mengaku Setengah Alien

​Klaim Pernah Berinteraksi, Perempuan Ini Mengaku Setengah Alien

(Foto: Geek)

JAKARTA - Pengakuan seorang perempuan bernama Judy Carrol, mungkin tak bisa Anda percayai. Tetapi, ia mengklaim bahwa sejak kecil ia pernah berkomunikasi dengan alien. Selain itu, ia juga mengaku memiliki DNA Aline yang berasal dari ibunya.

Ia mengaku bahwa dirinya setengah alien dan manusia setelah ibu mereka diculik dan disuntik dengan DNA alien saat hamil.

Disitat dari Express, Kamis (20/4/2017), Carroll mengatakan, manusia tak perlu takut atas kedatangan alien yang hanya ingin membantu manusia berevolusi dari negara yang primitif. ​

Carroll mengklaim, ia diambil di pesawat luar angkasa alien sebagai bagian dari komunikasi dirinya dengan spesies sekira sebulan sekali dan menganggap itu seperti pergi berlibur. Tetapi, ia mengklaim tidak memiliki memori pelayaran intergalaksinya.

Ia menggambarkan Grays sebagai makhluk bertubuh tipis, botak, dan memiliki mata berbentuk seperti tetesan air dan rahangnya tidak bergerak. Meskipun, ia mengaku telah berbicara dengan alien sejak menjadi seorang anak. Ia bilang tidak bertemu dengan mereka sampai berusia 30 tahun.

Terkait dengan pengalamannya, Carroll menulis buku dan mengatakan kunjungan alien telah meng-upgrade DNA-nya untuk membuatnya menjadi hibrida. Dia juga mengaku memiliki kenangan bekerja pada manusia yang telah diculik ke pesawat luar angkasa asing.

(kem)

Baca Juga

Mantap! Satelit Hasil Cetakan 3D Segera Meluncur ke Luar Angkasa

Mantap! Satelit Hasil Cetakan 3D Segera Meluncur ke Luar Angkasa